Cara menghilangkan iklan di bbm mod android

BBM MOD – Dengan kisaran pertumbuhan pelanggan BlackBerry Messenger (BBM), BlackBerry mulai untuk memasukkan iklan di paket bensin. terutama pada Feed atau bensin Pakan, banyak iklan yang mengganggu penggunaan BBM MOD.

BBM Transparan – Pada kesempatan iklan ini akan mengurangi respon gas dan cepat atau tekanan kemudian dekat atau yang biasa muncul “sayangnya, bensin harus berhenti”. itu jelas sangat stres jika Anda ingin menjawab secepat gebetan layak atau chatting dari bos Anda.

meskipun BlackBerry telah menciptakan sebuah fungsi yang dapat digunakan untuk menghilangkan semua iklan di dalam bahan bakar, tetapi untuk menerapkan opsi ini pelanggan diminta untuk membayar biaya lebih dari $ zero.ninety sembilan sejalan dengan bulan.

tetapi apakah Anda sudah tahu untuk mengambil keuntungan dari pasokan terbuka Android OS, Anda dapat menghapus iklan di gas longgar dengan sisa bahkan tidak ada? ya, ini bisa selesai dengan mudah, bahkan ada yang bisa. tetapi Anda perlu menyadari bahwa metode ini terutama untuk sistem Android yang telah berakar.

Mengapa harus berakar? Untuk trik ini akan mengedit dokumen dalam fakta-fakta dari bahan bakar di perangkat yang tidak dapat diakses dengan keluar izin akses root. Jadi, pastikan perangkat Android Anda sudah di negara akar. Jika sekarang tidak, Anda mungkin menelusuri “bagaimana membasmi Android” di mesin pencari seperti google dan yahoo.

di sini adalah cara untuk membuang iklan di BBM untuk Android menggunakan aplikasi Root Explorer.

cara membuang iklan di BBM Dengan Root Explorer
melalui menggunakan fitur perdagangan izin dari Root Explorer, Anda dapat dengan bebas membuang iklan di BBM Android. jika Anda sekarang tidak memiliki aplikasi Root Explorer, silahkan download dalam Play Hemat atau download langsung di sini.

men-download Root Explorer V3.three.five

down load
Jalankan Root Explorer. pergi ke fakta folder> informasi

masuk ke folder com.bbm> file

Lalu pergi ke bbmcore folder. 3 Mark berkas berikut, yang adb.db, ads.db-jurnal dan adsImages. 3 dari laporan yang mengontrol penampilan iklan bensin.

klik pada icon dalam penurunan sudut yang tepat dari layar layar mesin Anda, pilih Izin. menunda semua tanda centang dalam membaca, menulis, dan Jalankan perdagangan perizinannya none (———) atau tidak lagi diberi izin, setelah itu klik ok.

kemudian, Restart komputer Android Anda untuk mengintip penyesuaian. Kemudian buka BBM dan penampilan di bawah Feed atau Umpan bensin, jika tidak ada iklan tampil cara Anda sudah berhasil mencoba trik ini.

juga memeriksa: Jangan Gunakan BBM MOD Jika sekarang tidak perlu sulit

sekarang tidak lancar cukup untuk menyingkirkan iklan di BBM Android? Sekarang Anda dapat dengan bebas chatting masa lalu karena tanpa interupsi industri sekali lagi dan mengurangi gaya menutup gas.

Jika suatu saat iklan muncul, Anda dapat melakukan trik ini untuk menyingkirkan iklan tersebut.

Leave a comment